Detektif Perselingkuhan – Jasa Detektif

Jack's Angels

Telp: 0838-0666-4152

Detektif Perselingkuhan adalah jasa detektif swasta spesialis pencari bukti perselingkuhan. Private Investigator yang didirikan oleh seorang detektif bernama Jack, berawal dari keprihatinan terhadap orang-orang disekitar yang menjadi korban perselingkuhan, dan kebingungan bagaimana mencari buktinya.

Klik tombol WhatsApp untuk chat dengan Jack sekarang:

Klik Untuk WhatsApp Jack's Angels Sekarang

Detektif Perselingkuhan Logo - 500px

Telp: 0838-0666-4152

Jasa Detektif Swasta

“Jack’s Angels”

Jasa Detektif Perselingkuhan merupakan detektif swasta di Indonesia yang spesialis membantu orang-orang yang sedang mencari bukti perselingkuhan. Jack sendiri adalah tokoh Detektif misterius yang mengabdikan dirinya menjadi detektif yang khusus menangani perselingkuhan.

Sedangkan kata Angels adalah sebutan dari Jack untuk memanggil anak buahnya, bagi Jack kata “Angels” yang berarti para malaikat adalah kata yang sangat pantas disandang semua anak buahnya karena Detektif Perselingkuhan membantu orang-orang yang sedang diselingkuhi atau sering dibohongi oleh pasangannya dan para Angels-lah yang membantu para klien untuk mengungkap perselingkuhan atau membantu membongkar sesuatu yang selama ini mengganjal dibenak para klien.

Detektif-Perselingkuhan-Hitam-Putih-Lala

Secara harfiah malaikat adalah salah satu ciptaan Tuhan yang hanya melakukan kebaikan, maka dari itu Jack menamakan semua anak buahnya dengan julukan Angels atau para malaikat tak bersayap yang bertugas untuk membantu orang-orang mengungkap tabir suatu kasus.

Dahulu jasa detektif Jacks Angels hanya membantu orang-orang yang kehilangan keluarganya, membantu mengawasi anggota keluarga yang jauh dari sanak familinya serta Background Check seseorang.

Namun seiring dengan pesatnya media sosial serta semakin canggihnya teknologi digital maka kemajuan zamanpun berubah, sejak tahun 2005 hampir rata-rata semua klien ingin mencari bukti perselingkuhan. Bahkan hampir 90% klien Jack menyewa untuk mencari bukti perselingkuhan.

Sejak itu akhirnya semua klien yang telah menyewa jack menyebut Jacks Angels dengan julukan Detektif Perselingkuhan

Detektif-Perselingkuhan-Angels-1-
Detektif-Perselingkuhan-Angels-2

Klik tombol WA untuk chat dengan Jack sekarang:

Klik Untuk WhatsApp Jack's Angels Sekarang

Telp: 0838-0666-4152

Bagikan ke teman:

Mengapa Memilih Detektif Jack's Angels?

Detektif Perselingkuhan Memberikan Bukti

Kami memberikan bukti berupa foto dan/atau video

Jasa detektif swasta Hanya Melayani

Pengintaian, Penyelidikan Dan Pencarian Bukti Perselingkuhan

Jasa Detektif Swasta Tidak Menerima

Penyewaan tentang hal yang melanggar Hukum dan Undang-Undang Negara Republik Indonesia

detektif perselingkuhan

Dipercaya masyarakat sebagai private investigator terbaik membuat kami bangga dan terus meningkatkan kinerja kami sebagai layanan detektif swasta yang senantiasa memberikan bukti akurat dan valid. Tetap bertahan menyandang julukan Detektif Perselingkuhan Terbaik lebih dari dua dekade merupakan suatu pencapaian bukti nyata kami sebagai detektif swasta profesional.

Detektif Perselingkuhan memberikan bukti bukan janji !

Banyaknya layanan jasa detektif swasta saat ini tidak membuat kami merasa tersaingi, karena setiap klien/pelanggan yang akan menyewa detektif sudah pasti mereka akan melakukan riset pencarian detektif yang paling dipercaya untuk disewa. Cara mengetahui jasa detetif yang terpercaya sangat mudah, yaitu carilah detektif yang benar-benar memiliki referensi terpercaya seperti sering diwawancarai media online ataupun Media Televisi. Karena jika klien hanya berpatokan pada rating urutan peringkat website detektif pada mesin pencari itu bukanlah suatu patokan bahwa detektif tersebut terpercaya.

Bukti referensi paling nyata adalah wawancara di televisi apalagi secara live.

Ingat, jasa yang akan anda sewa adalah jasa kepercayaan yaitu jasa investigator. Jika jasa yang akan anda sewa tidak bisa dipercaya bagaimana jasa tersebut akan membantu anda?
Dibawah ini adalah bukti referensi dan testimoni kami sebagai jasa detektif swasta terbaik yang dijuluki Detektif Perselingkuhan. Mohon simak baik-baik semua wawancara dan liputan dibawah ini agar anda tidak salah memilih jasa detektif.

Video Liputan Detektif Perselingkuhan di Media Nasional

Klik tombol WA untuk chat dengan Jack sekarang:

Klik Untuk WhatsApp Jack's Angels Sekarang

Telp: 0838-0666-4152

Bagikan ke teman:

Liputan dari Wikipedia

Liputan dari Media Online Lainnya:

Detektif Perselingkuhan mengucapkan banyak terima kasih kepada semua pihak dari Media Televisi yang telah mengangkat cerita nyata bahwa kami adalah jasa detektif swasta yang benar-benar ada dan terpercaya.

Sekali lagi kami ucapkan terima kasih kepada:

  • Curahan Hati Perempuan-Detektif Cinta -TRANSTV tanggal 27/10/2015
  • Telusur - Jasa Sewa Mata-Mata - TVOne tanggal 08/08/2016
  • Hitam Putih - Detektif Perselingkuhan - TRANS7 tanggal 26/01/2017
  • Demi Nyai - Detektif Cinta - TRANS7 tanggal 02/02/2017
  • Indonesia Lawak Klub - Aku, Kamu Dan Dia- TRANS7 tanggal 19/2/2017
  • On The Spot - Detektif Perselingkuhan - TRANS7 tanggal 22/11/2017
  • Hitam Putih - Pelakor - TRANS7 pada 17/03/2018
  • Pagi Pagi Pasti Happy - Ungkapan Dari Pendiri Detektif Perselingkuhan - TRANSTV tanggal 08/06/2018
  • Ini Baru Empat mata - Kesaksian Dari Pengguna Jasa Detektif Cinta - TRANS7 tanggal 19/11/2019

Dan tak luput kami ucapkan terima kasih juga kepada semua pihak Media Online yang tak henti-hentinya mengangkat tentang realita kami sebagai jasa investigator perselingkuhan terbaik, terima kasih kepada:

  • CNN Indonesia
  • DetikCom
  • Intisari-Online
  • Kompasiana.com
  • Zamane.id
  • Bangka Pos
  • Tribun Bali
  • Tribun Manado
  • Tribun Kupang
  • Tribun Jateng dan
  • Tribun Jual Beli

Mereka semua menceritakan fakta kepada semua masyarakat bahwa Detektif Perselingkuhan adalah satu-satunya jasa detektif swasta di Indonesia yang real dan nyata.

Alasan Menyewa Jasa Detektif Perselingkuhan

Kasus perselingkuhan tidak hanya terjadi pada pasangan suami istri, namun juga terjadi pada pasangan premarital. Banyaknya korban perselingkuhan dan mereka ingin mencari bukti selingkuh yang dilakukan pasangannya, membuat jasa penyidik swasta banyak dicari. Maka ada baiknya anda pelajari dulu sebelum menyewa jasa detektif yang memiliki referensi terpercaya dan bertanggung jawab. Dibawah ini keunggulan menyewa jasa Detektif Perselingkuhan:

  • Satu-satunya detektif yang mempunyai  puluhan referensi

Mempunyai Banyak referensi dari berbagai sumber media, tentu saja membuat klien lebih percaya untuk menyewa jasa investigasi tanpa keraguan sedikitpun.

  • Agen detektif tersebar disetiap kota di Indonesia dan luar negeri

Banyaknya agen detektif sangat membantu mempermudah penyelidikan. Contoh, pada suatu kasus perselingkuhan saat menyelidiki target yang aktifitasnya sehari-hari berada di kota Jakarta. Tanpa diduga suatu hari mendadak target pergi ke pulau Bali, maka secara otomatis agen detektif di pulau Bali langsung melanjutkan pemantuan terhadap target yang diselidiki.

  • Mengerjakan penyelidikan secara diam-diam

Penyelidikan yang dilakukan secara senyap adalah hal biasa yang dilakukan Detektif Jack's Angels. Telah 20 tahun lebih menjalani biro detektif di Indonesia, tentu saja Track Record yang bagus dan segudang pengalaman dilapangan telah terpatri. Pengalaman penyelidikan berbagai jenis kasus dan tingkat kesulitan membuat kami sangat faham ketika mendapatkan kasus yang serupa.

  • Memberikan bukti sesuai keinginan klien

Keinginan klien dalam mencari bukti perselingkuhan tentunya berbeda-beda. Maka dari itu kami selalu berorientasi pada pencarian bukti sesuai keinginan klien.

  • Selalu menjaga kerahasiaan klien 

Kerahasian klien adalah bagian terpenting bagi kami. Jasa investigasi Perselingkuhan selalu merahasiakan siapa saja klien yang pernah menyewanya. Hal ini dilakukan agar klien merasa aman karena menyelidiki seseorang, apalagi pasangan sendiri. Tentunya harus dikerjakan secara rahasia, senyap dan tak terdeteksi.

  • Berpengalaman lebih dari 20 tahun

Berdiri sejak tahun 1997 tentu saja bukan waktu yang singkat, berbagai kasus perselingkuhan telah diungkap tuntas, mulai dari kasus perselingkuhan artis, pejabat hingga ekspatriat."experience is the best teacher".

Cara Kerja Detektif Perselingkuhan Dalam Menyelidiki Kasus

Setelah terjadi kesepakatan dengan klien untuk mengerjakan kasus, Detektif Jack's Angels mengerahkan para Angels atau agen detektif untuk melakukan penyelidikan demi bukti yang diinginkan oleh penyewa. Team Private Investigator swasta tentu saja ahli dalam penyamaran, observasi, dan pengambilan bukti spesifik dan akurat. Jasa detektif Jack's Angels sejak dulu sudah terkenal lihai menyamar menjadi apapun, baik seperti menjadi wanita malam, kurir, ataupun penyamaran bentuk lain tegantung tuntutan dan situasi suatu medan yang diselidiki.

Hasil Investigasi Detektif Perselingkuhan

Dalam melakukan penyelidikan Detektif Jack's Angels sangat memaksimalkan untuk mendapatkan bukti sesuai keinginan klien. Bukti yang telah didapatkan selama pemantauan dilapangan oleh para agen detektif langsung diberikan kepada Detektif Jack untuk diserahkan kepada penyewa. Bukti investigasi berupa foto atau video dari target saat melakukan perselingkuhan.

Dengan semua pertimbangan diatas, maka sudah jelas bahwa biro detektif tersebut sangat kredibel. Mulai sekarang jangan asal memilih sebuah jasa investigator sebelum anda tahu semua tentang Track Record jasa tersebut. Agar Anda tidak salah pilih, jangan ragu untuk menghubungi Jack’s Angels, jasa detektif swasta yang memiliki pengalaman puluhan tahun dan hampir tak pernah gagal membongkar berbagai kasus, termasuk perselingkuhan.

 

Klik tombol WA untuk chat dengan Jack sekarang:

Klik Untuk WhatsApp Jack's Angels Sekarang

Telp: 0838-0666-4152

Bagikan ke teman:

FAQ - Hal yang sering ditanyakan

Harga sewa detektif perselingkuhan relatif, Jika aktivitas target yang diselidiki monoton pasti biaya sewa akan lebih murah, namun sebaliknya jika target yang dipantau punya mobilitas dl tinggi seperti sering keluar kota, bolak balik bandara, pastinya biaya akan jadi lebih besar.

Konten dilindungi oleh hak cipta

Copy paste akan terkena pelanggaran copyright